Media Cyber Portibi
Ekonomi Medan

Awal Tahun 2023, Awan Mera Santuni Anak Yatim Dan Nelayan Skala Kecil Di Belawan

 

MEDAN(Portibi DNP): Di awal tahun baru 2023 Masehi, Aliansi Wartawan Medan Utara (Awan Mera) santuni puluhan anak yatim dan salurkan ratusan paket sembako ke nelayan skala kecil. Selasa (03/12/2023) pukul 14.00 Wib.

“Kegiatan bakti sosial Awan Mera ini sudah dirancang jauh hari sebelumnya. Santuni anak-anak yatim merupakan kewajiban kita yang dititipkan rezeki dari Allah SWT,” ungkap Ketua Aliansi Wartawan Medan (Awan Mera), M Nursidin AR.

Dalam kegiatan bakti sosial yang berlangsung di gudang ikan Gabion Belawan itu, Nursidin didampingi Sekretaris, Rahman, bidang SDM, Hans Marpaung, dan seluruh anggota Awan Mera.

Selain santuni 50-an anak yatim, Awan Mera juga salurkan 280 paket sembako berlogo Bareskrim Polri kepada nelayan skala kecil yang diserahkan secara simbolis kepada ketua DPD Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI), M. Isa Ba’asyir.

” Terimakasih kepada Bapak Agus Kepala Badan Reserse Kriminal Polri yang sangat peduli kepada warga masyarakat golongan bawah khususnya nelayan, terimakasih juga sudah mempercayai kami Aliansi Wartawan Medan Utara,” kata Nursidin saat serahkan paket sembako Bareskrim Polri.P03

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Hadiri Perayaan Deepavali, Bobby Nasution : Dibutuhkan Kolaborasi & Dukungan Seluruh Masyarakat Bangun Kota Medan

Redaksi Portibi

Bobby Nasution : Sudah 10 Persen Dari Target Vaksinasi Penduduk Medan Tercapai

Redaksi Portibi

Gubsu Edy Rahmayadi Lantik 27 Pejabat Administrator, Ini Daftarnya

Redaksi Portibi

Leave a Comment