Media Cyber Portibi
Sumut

Bupati Labuhanbatu H Erik Bersama OPD Hadiri Undangan Ketua PN

Keterangan : Foto bersama di Ballroom. Suzuya Hotel Rantau Prapat.

Labuhanbatu (Portibi DNP): Bupati Labuhanbatu didampingi Ketua.TP.PKK Labuhanbatu dr. Hj.Maya Hasmita , S.POG,MKM, Kepala OPD, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu hadir memenuhi undangan syukuran Khitanan Narayana yang merupakan anak dari ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Delta Tamtama,SH, di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat Senin 20 Juni 2022.

Narayana Rakhaderyan Tamtama adalah putra kedua dari Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat telah memenuhi kewajibannya sebagai lelaki muslim untuk melaksanakan salah satu ketentuan wajib umat islam yang menganjak baligh.

Di Kesempatan itu Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat untuk keluarga besar Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat atas tasyakuran khitanan putra keduanya, ” selamat buat ananda Naraya karena telah menunaikan rukun Islam yang pertama yakni mengucap dua kalimat syahadat dalam khitanya sebagai syarat wajib lelaki yang mulai baligh,” ujarnya

Terlihat hadir pada acara tasyakuran tersebut para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan serta para tamu undangan lainnya.

Berita ; Mora Tanjung.

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Darul Mursyid Siap Hadapi Olimpiade Tingkat Internasional HKIMO 2022

Redaksi Portibi

Kolaborasi Peningkatan SDM, Plt Wali Kota Tanjungbalai Tanda Tangani MOU Dengan UMSU Medan

admin

Ketua DPRD Pakpak Bharat Dijabat Hotma Ramles Tumangger

Redaksi Portibi

Leave a Comment