Media Cyber Portibi
Hukum TNI

Ciptakan Arus Lalu Lintas Lancar Dan Kamtibmas, Personil Polsek Galang Atur Lalin Dan Patroli

 

DELI SERDANG(Portibi DNP): Personil Polsek Galang Polresta Deli Serdang diterjunkan di jalan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas serta patroli, guna membantu kelancaran aktivitas masyarakat sekaligus mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas baik pada pagi, siang dan sore hari di Pusat pasar Galang dan persimpangan jalan ataupun ditempat yang dianggap rawan kemacetan serta untuk menjaga situasi Kamtibmas yang nyaman dan nyaman di Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang Rabu, (22/06/2022).

Tampak Anggota unit Lantas dan Sabhara Polsek Galang, turun ke jalan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dan Patroli di Pusat pasar Galang jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Galang kota Kecamatan Galang untuk melancarkan arus lalu lintas serta ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Mengingat pada jam jam rawan kemacetan pagi , siang dan sore hari merupakan puncak aktivitas warga masyarakat yang melakukan kegiatsn warga yang berangkat kerja, sekolah dan pada sore hendak pulang kerumah masing masing.

Sehingga Polsek Galang meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas bagi pengguna jalan raya, baik pada pagi hari dimana masyarakat mulai melakukan aktifitasnya, begitu juga di siang hari hingga sore hari saat hendak kembali kerumah, mereka menggunakan sepeda motor, mobil pribadi dan transportasi umum, yang mengakibatkan volume kendaraan meningkat.

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP PS. Simbolon, SH mengatakan, dengan padatnya volume kendaraan disaat jam rawan kemacetan masyarakat. “ Pihaknya pihaknya telah memploting anggota untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dalam upaya mengurai kemacetan juga patroli guna.menciptaksn situasi yang aman dan kondusif,” ucapnya.

” Kami  berharap dengan hadirnya personil Polsek Galang di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan dapat mengurangi kemacetan serta angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya dan kegiatan pengaturan dan patroli ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.PD04

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Dokter di Sumut Jadi Korban KDRT, Bermula dari Korban Pergoki Suami Pakai Dompet dan Baju Baru

admin

Terkait Izin HPH Bodong, Kawasan Bukit Barisan Labura, Dishut dan Balai Kehutanan Provsu Bungkam

admin

LPSK Putuskan Lindungi N, Pelapor Korupsi Dana Desa di Cirebon

admin

Leave a Comment