Media Cyber Portibi
Politik Sumut

DPC Partai Demokrat Deli Serdang Gelar Halal Bi Halal

 

 

DELI SERDANG(Portibi DNP): Ketua DPC Partai Demokrat Deli Serdang Ibu IR. HJ. Anita Lubis saat Halal Bihalal digedung aula Berastagi Cottage Hotel 25/26 Mei 2022 menyampaikan sambutan nya yang diawali dengan permohonan maaf lahir dan bathin karena masih dalam suasan bulan Syahwal, tidak lupa juga ucapan terima kasihnya kepada kader karena ikut partisipasi pesta demokrasi di Desa pada Pilkades serentak di bulan April 2022 kemarin, 304 Desa dari 22 kecamatan di Kabupaten Deli Serdang yang mengikuti. Dukungan Partai Demokrat 100 Desa ikut serta dalam pencalonan kades, 37 Desa dukungan Demokrat meraih kemenangan.

Inilah kader Demokrat terkhusus Deli Serdang yang mampu dan berani tampil, adalah suatu kebanggaan kita karena turut serta di daerahnya masing masing dalam pesta Demokrasi Pilkades tersebut, ucapnya di hadapan para kader, tidak lupa Ibu HJ Anita menyampai kan salam kepada calon kades kemarin yang belum berhasil dalam pemilihan agar jangan ini menjadi semangat kita kendor, karena itu adalah suatu kemenangan tertunda dan menunjukan bahwa kader Demokrat mampu dan berani tampil. Sebesar apa mimpi dan cita cita kalau tidak kita lakukan maka hanya menjadi suatu angan angan, tetapi kita harus mempunyai mimpi dan cita cita yang tinggi untuk menjadi awal kita berbuat dan keberhasilan.

Kita satu kan langkah, barisan dan gerak kita untuk menjadi satu, tidak ada yang tidak mungkin kalau kita berani tampil dan berbuat,kita lihat pada saat 2009 kemarin Partai Demokrat Deli Serdang mendapatkan 13 dari 50 kursi, di 2024 kedepan kita akan menghadapi pesta Demokrasi, maka mari kita bersama sama dengan kekompakan dan bersatu dalam kerja supertim untuk memenangkan dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat terkhusus kab Deli Serdang. “ Karena kita sepakat bersama dalam satu kata untuk Demokrat, yang telah kita cita cita bersama,” tegas Ibu HJ Anita Lubis.

Berbuat dan ikut peran serta di desa wilayah masing masing ini adalah suatu kebanggan kita, karena dengan tekad kita untuk Partai yang kita cintai. Banyak pengalaman yang berharga dalam pemilihan kepala desa yaitu kita diperhitungan dalam satu di desa kita,kalau kita ingin diperhitungkan dalam desa kita jadilah kita bisa sebagai arti di wilayah itu, yang paling utama sesama kader jangan lah kita saling menjatuhi karena ini bisa suatu menjadi kemenangan dan yang menikmatinya adalah orang lain kita harus tetap semangat dan kompak.

Harapan kita bisa terwujud asalkan dengan niat yang ikhlas dan tulus kita untuk berbuat,di saat acara tersebut hadir generasi Demokrat melinial ,sebelum menutup sambutannya pesan untuk generasi melinial bahwa dengan berpolitik dunia bisa kita rubah,mari bagi kaum melinial untuk agar mulai mengenal dan kenal berorganisasi dan berpolitik, ada yang mengatakan politik itu kejam dan memang politik itu kejam, tetapi kita dengan berpolitik bisa berbuat dan membantu orang, Ibu HJ Anita berpesan kepada pengurus,kader dan PAC sekabupaten Deli Serdang untuk program kedepan adalah kalian berikan kepada saya seribu kader dan pemuda Deli Serdang yang tangguh maka akan saya goncang kabupaten Deli Serdang,dengan semangat para pengurus,kader dan para PAC PAC membalas pesan tersebut dengan jawaban akan S14P untuk dan mendukung ketua DPC Deli Serdang Ibu IR. HJ. Anita Lubis kedepannya.

Keberhasilan tidak dengan gampang untuk kita raih semua tetap akan kita lalui krikil krikil yang tajam dan tanamkan di hati dengan ikhlas maupun tekad bahwa katakan aku pasti bisa, sekali lagi Ibu HJ. Anita mengatakan untuk kita semua mari peduli kepada lingkungan, berorganisasi dan berpolitik, dengan berpartai politik kita bisa menentu arah kebijakkan dengan membantu menaikkan kesejahteraan masyarakat dan bisa menjadi orang bermanfaat. “ Karena  sebaik baiknya manusia di mata Tuhan adalah manusia yang bermanfaat untuk sesamanya,” tutup Ibu HJ. Anita Lubis.

Kegiatan tersebut diisi dengan kegiatan hiburan hiburan yang di hadiri oleh Seketaris DPC / Pengurus Demokrat Deli Serdang, ketua Fraksi Demokrat DPRD Deli Serdang H. Ismayadi,Dewan Deli Serdang Dr Syofi,Hakim Keliat, istri almarhum Gambo Tarigan,Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) sekabupaten Deli Serdang dan kader melinial Demokrat Deli Serdang.PD04

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

BWS Bergerak Cepat Atasi Banjir di Tebing Tinggi

admin portibi

Warga Labuhan Deli Dapat Bantuan Sembako

admin

Tribute for Camel Trophy 2022 Finis di Danau Toba, Musa Rajekshah Sampaikan Terima Kasih ke LRCI

Redaksi Portibi

Leave a Comment