Media Cyber Portibi
Nasional Olahraga

Ekspresi PIMTI Dan Ka UPT Se Riau Bergembira Bersama, Jadi Pertandingan Perdana Bola Voli putra HDKD Ke-77

 

 

Pekanbaru(Portibi DNP): Pandemi yang terjadi dua tahun belakangan, banyak menghambat aktivitas masyarakat. Apalgi pada even olahraga yang memang banyak terjadinya pengumpulan massa dan kontak fisik antar atlet. Sudah dua tahun lebih pula Pekan Olahraga (POR) Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kementerian Hukum dan HAM absen digelar. Hari ini, kerinduan itu terobati. Servis dan Smash yang dilancarkan para Pimpinan Tinggi (Pimti) dan Kepala UPT Se-Riau menandai pertandingan eksibisi sebagai pembuka Turnamen Bola Voli Putra HDKD Ke-77 Tahun 2022, Kamis (4/8).

Saling jual beli pukulan terjadi di pertandingan eksibisi. Tim Riau dipimpin Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Mhd. Jahari Sitepu. Sedangkan Tim Bedelau dikapteni Kepala Divisi Pemasyarakatan, Mulyadi. Serius tapi tetap santai. Keringat pun bercucuran, canda tawa mengiringi senyum para atlet. Bertarung sengit, Tim Kadiv Pemasyarakatan berhasil mengungguli Tim Kakanwil.

Mengusung tema ‘Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak’, Kepala Kanwil Kemenkumham Riau juga sangat bersemangat menyampaikan pesan sebelum dimulainya pertandingan. Dia mengingatkan bahwa disela-sela tugas dan pekerjaan yang padat, harus menyempatkan untuk berolahraga. Selain menyehatkan, olahraga juga berguna untuk menghilangkan stres. “Selamat Bertanding. Dengan semangat PASTI, teruslah melangkah memberikan yang terbaik dan junjung tinggi sportifitas dan solidaritas. Bagi yang berprestasi, harumkan nama Kanwil Kemenkumham Riau hingga ke tingkat Nasional,” ucapnya.

Pertandingan sesungguhnya yang telah lama dinanti pun dimulai. Perdana, berhadapan Tim Bola Voli Lapas Kelas IIA Pekanbaru melawan Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan. Bermain dengan kekuatan penuh, kedua tim bermain alot. Lompat, blocking dan smash tajam, mewarnai pertandingan ini. Setelah merebut set pertama, Lapas Teluk Kuantan mengendurkan serangannya di set kedua hingga kalah. Namun, berkat semangat dan daya juang tinggi, set ketiga berhasil dimenangkan tim yang dikomandoi Kepala Lapas Teluk Kuantan, Bejo, ini.P03

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Lagi, 16 Juta Dosis Vaksin COVID-19 Tiba di Tanah Air

Redaksi Portibi

Wanita TNI Laksanakan Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional

Redaksi Portibi

Empat PNS Tim Gakum Dinas Lingkungan Hidup Riau Kena OTT

admin

Leave a Comment