Media Cyber Portibi
Highlight Medan

Hasyim SE Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Medan Kelas 1 Khusus

 

MEDAN (Portibi DNP) : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE menerima kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Medan Kelas 1 A Khusus Setyanto Hermawan, SH, M.Hum di gedung dewan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Jumat (20/5/2022).

Setyanto Hermawan, baru dilantik dan diambil sumpah jabatan pada Maret 2022 lalu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Bpk DR Robinson Tarigan, SH, MH.

Hasyim mengaku, pada Pertemuan tersebut,
tidak saja bersilaturahmi sebagai sesama pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPFD) tetapi juga berdiskusi dan saling memberikan masukan tentang situasi dan kondisi Kota Medan

“Kami tidak saja bersilaturahmi, tetapi juga berdiskusi dan saling memberikan masukan tentang situasi dan kondisi Kota Medan,”kata Hasyim , Minggu (22/5/2022).

Bagi Hasyim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini kunjungan ini adalah sebuah kehormatan.

“Kunjungan ini adalah sebuah kehormatan, diharapkan silaturahmi tetap terjalin dengan baik, tidak saja di antara pimpinan tetapi juga secara kelembagaan, antara DPRD Medan dengan Pengadilan Negeri Medan Kelas 1 A,”harap Hasyim.P06

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Pengajian Sejuta Umat, Nawal Tepung Tawari Istri Kajati Sumut dan Pangdam I/BB

Redaksi Portibi

Lewat Program KCW, Bobby Nasution Bentuk Ekosistem Ekonomi Baru Kota Medan

Redaksi Portibi

Bobby Nasution Ingatkan Lurah Segera  Realisasikan Dana Kelurahan Sesuai Target

Redaksi Portibi

Leave a Comment