Media Cyber Portibi
Politik Sumut

HUT Langkat ke 273 Dipertanyakan : Ini HUT Langkat Atau Partai

Foto:  Acara HUT Kabupaten Langkat Yang Dihadiri Salah Satu Partai

LANGKAT(Portibi DNP): Tepat pada tanggal 17 Januari 2023, Pemerintah Kabupaten Langkat melaksanakan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) hari jadi Kabupaten Langkat ke 273. Kegiatan dilaksanakan di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Ratusan orang, baik itu dari instansi pemerintahan, maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Langkat pun berdatangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Suara gembira pun terdengar. Sayangnya, ke gembiraan ini di rasa hilang oleh Raja Kejuruan Stabat Tengku Chandra.

Pasalnya, Tengku Chandra melihat ada bendera partai yang di pasang di pepohonan di sekitar Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat. “Saya sebetulnya gembira bang menyambut HUT Langkat ke 273 ini. Cuma itulah bang, lihat bendera dan orang-orang yang mengikuti acara memakai baju partai, langsung hilang gembira saya bang,” kata Tengku Chandra kepada portibi.id, Selasa (17/01/2023).

Ia merasa, HUT Kabupaten Langkat ke 273 ini ternoda. “Bingung pun saya bang, ini sebetulnya HUT Kabupaten Langkat atau Partai ya?,” tanya Tengku Chandra. Ia pun berharap kepada Plt Bupati Langkat untuk bisa menjelaskan mengapa hanya satu partai saja yang memasang bendera partai di pepohonan.

“Kita minta Plt Bupati Langkat untuk bisa menjelaskan mengapa hal itu bisa terjadi. Jika tidak juga ada penjelasan, dalam waktu dekat kita akan menggugat Pemkab Langkat terkaitnya adanya bendera di pepohonan dan adanya orang partai di acara HUT Kabupaten Langkat ke 273 ini. Jelaskan, ini HUT Kabupaten Langkat atau Partai,” ujarnya. Terpisah, hingga berita ini dibuat portibi.id belum mendapat keterangan resmi dari pihak manapun, terkait adanya bendera dan hadirnya orang partai di acara HUT Kabupaten Langkat ke 273.(BP)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Rapat Dengar Pendapat Di Kantor DPRD

admin

Pemanfaatan Tumbuhan Melalui Edukasi Ecoprint yang Ramah Lingkungan di Kecamatan Air Joman oleh Dosen STMIK Royal

Redaksi Portibi

Pemkab Pakpak Bharat Adakan Rembuk Stunting, Bupati : Pastikan Upaya Penanggulangan Stunting Benar-Benar Berjalan

Redaksi Portibi

Leave a Comment