Media Cyber Portibi
Olah Raga Olahraga Sumut

Juara Nasional Futsal Kunjungi Pimpinan DPRD Sumut, Rahmansyah Sibarani : Rajin Belajar dan Hormati Orang Tua

Medan, Portibi DNP – Para pemain, pelatih dan manajer Team Faschomer FC yang merupakan juara pertama Grand Champions Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) Nasional U-13 di Bekasi 2022, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara, Rahmansyah Sibarani di aula gedung dewan Jalan Imam Bonjol Medan,Selasa (10/1/2023).

Selain menerima kunjungan silaturahmi juara 1 Futsal.Nasional U-13, juga turut hadir team Fascho MUFA yang meraih juara 3 pada Tournamen Futsal kategori U-13 Piala Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. Kunjungan tersebut juga didampingi para orang tuanya.

Rahmansyah Sibarani dalam pertemuan itu menyatakan, keberhasilan para adik-adik tersebut merupakan pencapaian terbaik disepanjang sejarah mewakili dari daerah Kota Medan, Sumatera Utara. “Selamat kepada adik-adik yang telah berhasil menjadi juara. Teruslah belajar dan  hormati orang tua dan guru kita serta siapa saja yang telah membantu kita,”kata Politisi Partai NasDem ini

Sebab, lanjut Rahmansyah, seseorang bisa berhasil dan meraih cita-citanya tidak terlepas karena tekun belajar dan bekerja keras. “Saya pastikan semua kita yang lahir ke dunia ini semuanya tanpa busana. Tidak ada satupun yang lahir di atas uang apalagi permata, jadi teruslah kita belajar dan bekerja keras meraih cita-cita yang diinginkan,”kata Rahmansyah didampingi Tenaga Ahlinya, Andika Sitepu.

Sementara itu, Pendiri Team Fascho Futsal, Fahrur Rozi didampingi Manajer Team, Abdul Malik pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan kagum terhadap sosok Rahmansyah Sibarani yang telah menerima kunjungan dan bantuan yang disampaikan kepada para  pemain. “Sepanjang hidup saya dan pengetahuan saya tentang partai politik,  baru kali inilah saya membuktikan betapa baiknya dan dermawannya anggota partai politik yang menjadi anggota dewan yakni bapak Rahmansyah Sibarani. Sebab sudah sering saya hadir di beberapa kegiatan pak Rahmansyah Sibarani, khususnya acara Muhammadiyah, meskipun dirinya tidak hadir di acara tersebut, namun dia tak sungkan-sungkan memberikan bantuan dalam jumlah yang besar. Konon lagi jika dirinya hadir,”kata Fahrur Rozi

Untuk itu, Fahrur Rozi atas nama pribadi dan para orang tua pemain team futsal yang berhasil meraih juara pertama tingkat nasional di Bekasi, merasa sangat bersyukur atas bantuan dana dilakukan Rahmansyah Sibarani.

Dijelaskan, Team Futsal Fascho menjuarai event Grand Champions Liga AAFI Nasional U-13 di Bekasi 2022  terdiri dari 16 team atau 4 group dengan berbagai daerah masing-masing yang mengikutinya ada di seluruh tanah air Indonesia.

Pertandingan tersebut dilaksanakan dengan sistem group, dengan 3 kali bertanding untuk bisa lolos ke babak penyisihan, dan diambil 2 team dari masing-masing group. “Persaingan tentunya sangat sengit dengan kualitasnya yang tidak bisa dianggap remeh, karena telah terseleksi sebelumnya melalui daerahnya masing-masing. “Kiranya ini menjadi pengalaman, ilmu dan juga torehan (prestasi) yabg berharga bisa menjuarainya. Semua ini berkat kerja keras, usaha, do’a serta suport dari semuanya pihak,”katanya

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Panglima Kosekhanudnas III Ikuti Rakor Penajaman RKA-KL TA 2022

admin

Reses Komisi III DPR RI, Kakanwil Kemenkumham Sumut Sampaikan Over Capacity Lapas

admin

Begini Pesan Kapolres Labuhanbatu, PSU Agar Jujur, Adil, Netral Dan Tidak Ada Intimidasi

admin

Leave a Comment