Media Cyber Portibi
TNI

Kaskoarmada II Hadiri Syukuran HUT ke-62 Satfib Koarmada II

SURABAYA(Portibi DNP): Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., M.Tr.Opsla., menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmada II Tahun 2023, yang berlangsung di Halaman Satfib Koarmada II, Surabaya. Selasa (26/09).

Kaskoarmada II dalam sambutannya mengatakan dalam perjalanan sejarah yang panjang Satuan Kapal Amfibi (Satfib) telah membuktikan diri sebagai salah satu pilar penting Koarmada II dalam menjaga keamanan dan stabilitas wilayah perairan Indonesia.

“Kita semua tahu betapa pentingnya peran satuan kapal amfibi untuk melaksanakan pembinaan kekuatan dan kemampuan tempur unsur-unsur organiknya dalam bidang peperangan amfibi sistem muat taktis dan muat administrasi dalam rangka meningkatkan kemampuan tempur Koarmada II, dalam era yang penuh dengan dinamika dan tantangan Satfib Koarmada II telah terus beradaptasi dan berkembang menghadapi berbagai situasi darurat dan bencana alam dengan tangkas dan sigap menjadi contoh nyata dari dedikasi disiplin dan semangat pengabdian yang tinggi,” ujarnya.

“Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Satfib Koarmada II beserta keluarga yang telah mengorbankan begitu banyak untuk negara ini, semua prestasi yang kita raih hari ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama kita bersama.

“Saya juga sangat mengapresiasi dukungan dari keluarga prajurit yang selalu ada di samping kita dalam setiap tugas dan perjuangan, mari kita semua terus bersatu bekerja sama dan meningkatkan kualitas diri, serta kemampuan kita agar dapat menghadapi setiap tantangan lebih baik di masa depan pertahankan semangat dan keberanian yang telah menjadi ciri khas satuan kapal amfibi sehingga kita bisa terus melangkah maju menuju masa depan yang lebih cerah,” pungkas Laksma Isswarto.(Pen2)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Kadiskomlek Koarmada II Membuka Pelatihan Keterampilan Mesin Sandi

Redaksi Portibi

Jalin Keakraban, Peserta MPC MNEK 2023 Gelar Ice Breaking

Redaksi Portibi

Pusat Psikologi TNI Terjunkan Tim Psikososial Untuk Bantu Penyintas Tragedi Plumpang

admin

Leave a Comment