Media Cyber Portibi
Headline Medan

Kawasan Industri Modern Medan Kembali Digenangi Banjir, Pengusaha Resah

 

MEDAN(Portibi DNP): Akibat curah hujan, Kawasan Industri Modern (KIM) Medan kembali digenangi banjir. Belum ada tanda-tanda PT. KIM (Persero) atasi serangan banjir tersebut. Rabu (22/06/2022) pukul 23.30 Wib.

“Mungkin semua pekerja dan pelaku usaha di Kawasan Industri Modern ini resah bang, sampai saat ini banjir di kawasan industri modern Medan belum dapat diatasi,” kata pekerja industri di KIM berinisial MN (52) saat dihubungi Aliansi Wartawan Medan Utara, Rabu malam (22/06/2022) pukul 23.30 Wib.

Ditambahkan pekerja industy KIM itu, sejak lama pelaku usaha di KIM resah dengan serangan banjir yang tak kunjung dapat diatasi.

“Kalau sudah banjir, kami tambah capek bang. Selain kerjakan pekerjaan pabrik, kami juga harus bersih-bersih akibat kotoran banjir. Sebenarnya sejak lama pelaku usaha di KIM ini resah akibat serangan banjir (Akibat curah hujan-red), tapi tidak tahu tindaklanjutnya,” kata MN beberkan keadaan KIM.

Salahsatu petinggi PT. KIM (Persero), Nugraha akui serangan banjir tersebut. Pihaknya lakukan pantauan di lapangan.

“Tim BPT turun langsung ke lokasi malam ini bang, kabarnya ada juga pohon yang tumbang,” jelas Nugraha menjawab Aliansi Wartawan Medan Utara.P03

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Dedy Aksyari : Pemko Medan Sediakan Ganti Rugi RTH Kepada Warga yang Wilayahnya Terkena Dampak Perubahan

Redaksi Portibi

Diresmikan Presiden Jokowi, Edy Rahmayadi Harapkan Pantai Bebas Parapat Jadi Magnet Wisatawan

Redaksi Portibi

Bobby Nasution Sediakan Lokasi Isoter Gratis di Gedung Hotel Bintang Empat

Redaksi Portibi

Leave a Comment