Media Cyber Portibi
Sumut

Ketua KPU Pakpak Bharat Basra Munte Lantik 165 Anggota PPS

PAKPAK BHARAT (Portibi DNP): Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Pakpak Bharat Basrah Munte serta didampingi oleh para Komisioner bertempat di Balai Diklat Cikaok, Selasa (24/1) pagi tadi.

Pada Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh :Bupati Pakpak Bharat yang diwakili oleh Asisten Petrus Saragih, Bawaslu Faisal Alfred Berutu,serta undangan lainya.

Basra Munte selaku Ketua KPU Pakpak Bharat pada sambutannya mengatakan : ” Anggota PPS yang terpilih dan saat dilakukan proses seleksi Administrasi serta Ujian tertulis yang berbasis Computer Assisted Tes (CAT) dan Interview akhirnya terpilihlah 165 orang menjadi Anggota PPS se Pakpak Bharat“, sebut Ketua KPU .

Lanjutnya, terpilihnya 165 orang PPS dan meningkat dari tahun sebelumnya ini menandakan bahwa kepercayaan masyarakat pada KPU Pakpak Bharat meningkat dan ada juga para masyarakat yang kecewa karena tidak terpilih menjadi anggota PPS, dan bagi mereka yang terpilih merupakan orang orang yang Profesional serta berkualitas agar menjalankan tugas yang sesuai dengan amanah, dan bagaimana mengaplikasi dalam menjalankan tahapan yang berjalan dalam waktu dekat ini, ungkap Basra Munte.

Ketua KPU juga berharap pada mereka yang telah dilantik menjadi PPS sudah diberikan tanggung jawab sebagai penyelenggara, dan dalam waktu dekat tahapan Pemilu sudah mulai padat dan rumit. jadi Ketua KPU berpesan agar mereka yang telah terpilih segera beradaptasi Konsultasi pada Stakeholder di Desa untuk membentuk Sekretariat PPS pada Desa tempat mereka berdomisil.

Pada akhir sambutannya Ketua KPU Pakpak Bharat mengucapkan ” Selamat menjadi Penyelenggaraan Pemilu dan tunjukan Integritas, Profesional dalam bekerja dan menjalankan tugas dengan baik sebagai PPS, tutup Ketua KPU (ST)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Apresiasi Peresmian Tol Binjai-Stabat, Edy Rahmayadi : Langkat Menuju Kualanamu Jadi Satu Jam

Redaksi Portibi

Bupati Pakpak Bharat Pimpin Apel Perdana di Tahun 2023

Redaksi Portibi

Gawat, Dinas PUPR Labuhanbatu Lakukan Pemutusan Kontrak, Rekanan Kecewa

Redaksi Portibi

Leave a Comment