Media Cyber Portibi
TNI

Koarmada II Terima Kedatangan Rombongan Bersepeda Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jatim

 

SURABAYA(Portibi DNP): Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jatim Bpk. Budi Harnoto beserta seluruh staf untuk pertama kalinya mengunjungi Koarmada II dalam suasana yang santai sambil bersepeda, Jumat, (24/6/2022). Kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa bangga dan apresiasi BI Perwakilan Provinsi Jatim atas kolaborasi yang telah terjalin dengan erat selama ini khususnya atas terselenggaranya kegiatan “Rupiah Berdaulat” baru-baru ini di Pulau 3T (Terdepan, Terluar, Terpencil) dengan menggunakan KRI Surabaya-591.
Dalam rangka mendukung kegiatan bersepeda ini, Pangkoarmada II menunjuk Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Koarmada II, Kolonel Laut (S) Roland Manalu, S.T., PSC untuk mendampingi rombongan BI sejak awal kedatangan hingga rombongan meninggalkan Koarmada II.

Dengan rute diawali dari kantor Bank Indonesia Jln. Pahlawan No.105 Surabaya, menuju jembatan merah selanjutnya menuju Koarmada II dengan melewati Monumen Nanggala hingga menuju ke Dermaga Madura dan Patung Monjaya.

Sesampainya di Dermaga Madura rombongan disambut oleh Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han), dilanjutkan menuju ke KRI Bima Suci yang sandar di Dermaga Semampir Barat dan selanjutnya mengakhiri kegiatan dengan sesi foto bersama.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jatim, Bpk. Budi Hanoto menyampaikan rasa terimakasihnya yang mendalam kepada Pangkoarmada II atas pemberian izinnya mengunjungi Koarmada II dalam bentuk olah raga bersepeda yang membuat dirinya beserta seluruh staf semakin bangga kepada TNI AL khususnya Koarmada II. (Pen2)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Pangkoarmada II Buka Corpat Philindo XXXVI Tahun 2022 di Manado

Redaksi Portibi

Siap Arungi Lautan Pasifik, Pangkoarmada II Lepas Keberangkatan KRI I Gusti Ngurah Rai-332 Dalam Satgas RIMPAC 2022

Redaksi Portibi

Denpom III/3 Cirebon Laksanakan Sertijab Dansubdenpom dan Penerimaan Warga baru

admin

Leave a Comment