Media Cyber Portibi
Internasional Olahraga

Sadio Mane, Pemain Liverpool Keluar Lapangan Saat Rayakan Kemenangan Dengan Sampanye

 

INGGRIS(Portibi DNP): Sosok Sadio Mane kembali menyita perhatian publik. Dia terlihat keluar dari barisan klub di tengah perayaan kemenangan Liverpool usai menjuarai Piala Liga Inggris 2021-2022.

Sadio Mane memang dikenal sebagai seorang muslim yang taat. Dia tampak menghindari selebrasi pemain The Reds yang sedang asik menyemportkan sampanye. Kepergian Mane itu pun menjadi viral di dunia maya.

Banyak warganet yang memuji aksi pemain asal Senegal tersebut. Mereka menilai Mane merupakan figur pemain muslim yang mampu menginspirasi banyak orang, terutama dalam mengamalkan nilai-nilai kebaikan.

Sejurus kemudian, tiga pemain muslim Liverpool lainnya, yakni Mohamed Salah, Ibrahima Konate, dan Naby Keita juga tampak melakukan aksi tersebut. Bedanya mereka pergi tidak semencolok Mane.

Salah, Konate, dan Keita ternyata berlindung di belakang panggung saat tim mereka mulai menyemprotkan sampanye. Terlihat dalam sebuah video singkat yang beredar di media sosial, sosok Konate muncul jelas di balik panggung.

“Yang keliatan menghindar ke kiri emang cuman Mane. Tapi Konate, Keita, Salah juga menghindar cuman mereka ke belakang stage, itu liat diakhir video Konate nongol di belakang stage,” ungkap warganet bernama @AlwaysFaultt, di Twitter, Senin (28/2/2022).sportstardotid

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Pecinta PSMS Medan: Kalah Pada Liga 2, Pengurus Harus Bertanggungjawab

admin

Elkan Baggott Siap Main Bersama Tim Senior Ipswich Town

admin

Bung H Fredy Simangunsong Berikan Semangat Kepada Tim Bola Volly Putra Labuhanbatu

Redaksi Portibi

Leave a Comment