Media Cyber Portibi
Politik Sumut

Terima Audensi Dari Bawaslu, Kapolresta Deli Serdang: Mari Bekerja Sama Mensukseskan Pemilu Tahun 2024

 

DELI SERDANG(Portibi DNP): Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji,SIK, MH terima Audensi dari Komisioner Bawaslu Kabupaten Deli Serdang di ruang Lobi Polresta Deli Serdang dalam rangka Koordinasi terkait pengawasan pemilu Tahun 2024 serta Pembentukan Sentra Gakumdu Jum’at (29/7/2022).

Kegiatan ini dihadiri Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuaji, S.IK., MH., Ketua Bawaslu Kab. Deli Serdang M. Ali Sitorus, S.Ag, Komisioner Bawaslu Aminuddin, S.Ag, Asman Siagian, Siharlon Simbolon dan Erina Kartika sari serta staf Bawaslu Kab. Deli Serdang yang didampingi Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang AKP Syahrial Efendi, M.AP.

Ketua Bawaslu Kab. Deli Serdang M. Ali Sitorus dalam Audensi ini mengatakan bahwa maksud dan tujuan Komisioner Bawaslu Kabupaten Deli Serdang adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin komunikasi yg baik dengan Polresta Deli Serdang serta bekerja sama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan pengawasan Pemilu Tahun 2024 nanti.

“Dalam pengawasan Pemilu Tahun 2024 maka akan dibentuk Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakumdu) sehingga kami meminta personil dari Polresta Deli Serdang dalam pembentukkan tersebut,”  ucap ketua bawaslu.

Lanjut Ketua Bawaslu, Dan untuk batas waktu pembentukan Sentra Gakumdu yaitu tanggal 05 Agustus 2022 dan akan disampaikan kepada Bawaslu RI.

Menanggapi hal ini Kapolresta Deli Serdang kepada Komisioner Bawaslu Kabupaten Deli Serdang menyatakan terima kasih atas kegiatan kunjungan silaturahmi ini serta akan mendukung Bawaslu dalam pelaksanaan pengawasan Pemilu Tahun 2024 agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Mari kita jalin komunikasi dalam menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polresta Deli Serdang khususnya menjelang tahapan Pemilu hingga selesainya pelaksanaan, kami akan mendukung progam-progam Bawaslu Kabupaten Deli Serdang dalam pengawasan Pemilu Tahun 2024 untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” tutup Kapolresta Deli Serdang.PD04

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Putus Rantai Penyebaran PMK, Sumut Perketat Perbatasan Provinsi

Redaksi Portibi

Kapolda : Madina Sudah Masuk PPKM Level 2

Redaksi Portibi

Sekda Buka Turnamen Sepakbola Forkopincam Cup I di Kecamatan Galang

admin

Leave a Comment