Media Cyber Portibi
TNI

Wujud Kepedulian dan Naluri Keibuan, Ketua Daerah Jalasenastri Kunjungi Posyandu serta Berikan Alat Bermain di Rumpin Dolphin

SURABAYA(Portibi DNP): Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap keluarga prajurit, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan beserta seluruh Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II melaksanakan kunjungan sosial ke Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) dan berkesempatan memberikan vitamin “A” untuk anak usia di Bawah Lima Tahun (Balita) bertempat di Balai RW Flat B yang berada di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Koarmada II, Kamis (12/10).

Dalam kunjungan tersebut dilaksanakan pula penimbangan berat badan, ukur tinggi badan, imunisasi, dan pemberian nutrisi tambahan berupa vitamin A kepada para balita dari putra putri keluarga besar Koarmada II yang tinggal di sekitar Flat DBAL. Tujuan dari pemberian vitamin tersebut adalah untuk menjaga gizi agar balita tetap sehat dan kuat.

Terlihat naluri keibuan dari seorang istri orang nomor 1 di Koarmada II tersebut, nampak turut menggendong, menimbang dan memberikan vitamin A kepada Balita yang hadir dalam posyandu tersebut.

Usai melaksanakan posyandu Ketua Daerah Jalasenastri Armada II beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Rumah Pintar (Rumpin) Dolphin, yang merupakan salah satu fasilitas pendidikan usia dini (Paud) milik Koarmada II yang berada di DBAL Koarmada II, untuk menyapa anak-anak Paud serta berkesempatan untuk memberikan fasilitas berupa alat bermain.

Tak hanya menyapa dan mengobrol dengan anak-anak, Ny. Peni Yayan Sofiyan juga memberikan cinderamata kepada Ketua Yayasan dan pengurus Rumpin Dolphin.(Pen2)

Print Friendly, PDF & Email

Related posts

Kenang KRI Nanggala-402, Prajurit KRI Dewaruci dan Laskar Jalur Rempah Tabur Bunga di Laut Bali

Redaksi Portibi

Pangkoarmada II Tutup Rakor Kerja Tahun 2023

Redaksi Portibi

Oknum Kapten Kapal Halangi Anggota Pomal Saat Melaksanakan Tugas di Pelabuhan Manado

Redaksi Portibi

Leave a Comment